Galau karena Blog Jeleg

muka manyun ambil di gugel, anak orang



Penyebab utama kemalasan melandaku karena aku menyaksikan kesuksesan orang lain. Aku tahu ini sangat tidak baik. Merasa kenapa orang bisa sedang saya tidak. Aku iri dengan kesuksesan para blogger mempercantik design blognya masing-masing. Setelah walking blog, aku sering patah semangat, menghujat ketidak mampuanku untuk mendesign blog sendiri sebagus yang mereka punya. inilah salah satu kepribadian buruk yang tidak sepantasnya dipupuk.

Tadi aku mengeluhkan hal ini di akun facebookku. Salah seorang teman berkomentar. "Dari pada galau lebih baik nulis Aini," begitu katanya. Benar saja. alangkah sia-sia jika aku melarutkan diri dari berfikir tentang sesuatu yang tidak memberi manfaat. Aku membuka laman blogku kemudian menulis tentang hal ini.

Suatu saat nanti catatan ini akan kembali kubaca. Aku berharap saat itu blogku sudah tidak lagi seburuk yang sekarang. Aku harus lebih giat belajar pada mereka yang telah bagus karyanya. Terimakasih teman Facebook. Mulai sekarang aku akan terus menulis di blog, tidak peduli design orang lebih baik dari yang kupunya. Setidaknya aku punya catatan tentang aku.



Posting Komentar