Terima Kasih Tim Divisi Humas Flp Cabang Banda Aceh (Periode 2014-2016)


Foto bersama Pengurus FLP Wilayah Aceh, sesaat setelah Muswil
Alhamdulillah.. tsumma Alhamdulillah. Setelah dua tahun belakangan, katakanlah tadi malam adalah tidur paling nyenyak bagi saya, dan bagi pengurus lainnya. Faktor utamanya yakni lega telah terlaksananya Musyawarah Cabang Forum Lingkar Pena Banda Aceh, di samping itu juga karena kelelahan. Laporan pertanggungjawaban Ketua FLP Cabang, Sektretaris Cabang, Bendahara Cabang dan seluruh divisi telah dipresentasikan kepada Dewan Penasehat di hadapan seluruh pengurus FLP Banda Aceh lainnya. 

Saya, sebagai Ketua divisi Hubungan Masyarakat (Humas) mengucapkan terima kasih mendalam kepada seluruh pengurus yang bergerak aktif di Divisi Humas. Kerja keras kita semua telah mencapai hasil yang optimal. Laporan Pertangguangjawaban divisi Humas diterima. Tidak terdapat kesalahan, namun ada sedikit kekurangan, tidak tertera tanggal pada uraian pelaksanaan kegiatan. Akan saya lengkapi untuk kemudian kita serahkan kembali kepada Dewan Penasehat untuk diarsipkan. 

Ada banyak kesan-kesan istimewa sepanjang kita menjabat sebagai Tim Divisi Humas FLP Cabang Banda Aceh. Waktu-waktu yang kita habiskan dalam tanggung jawab, ada sejuta rasa tentunya: kesal, geram, kecewa, haru, senang, suka, dan bahagia. Kita menyadari, berangkat dari berbagai latar belakang, tentunya ada banyak hal yang harus selalu kita upayakan penyeragaman, baikkah itu waktu maupun ikatan emosional. Tim Divisi Humas telah membuktikan bahwa kita mampu. 

Aditya Fitrianto, Helka Pratiwi, Cut Atthahirah, Muhajjir Tarmidzi Rasyid, adalah orang-orang hebat yang telah memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk menjadikan Humas “hidup”, terima kasih banyak. Biarlah Allah yang mengganjal jerih kalian dengan surga. Ma’arif dan Indra Gunawan, terima kasih juga atas keberadaannya untuk meramaikan. 

Adapun dari pada itu, harus saya akui, dari sekian program kerja yang kita rancangkan, satu diantaranya mendapatkan tempat paling tinggi dalam kepuasan kita bersama, dengan pencapaian nyaris sempurna (tidak bisa kita katakan sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah), yakni keberadaan web flpbandaaceh.or.id  yang menjadi kebanggaan kita bersama. 

Kirimkan karya terbaikmu untuk dimuat di sini

Web yang menjadi wadah untuk menampung dan mempublikasikan berbagai informasi terkait FLP Cabang Banda Aceh, juga sebagai sarana untuk menyalurkan bakat menulis anak bangsa. Terbukti bahwa web ini telah memberi pengaruh berarti, mengingat antusiasnya masyarakat mengakses informasi dan menikmati bacaan hangat dari web ini. 

Perlu saya sampaikan bahwa Tim Redaktur flpbandaaceh.or.id adalah orang-orang kepercayaan yang mumpuni, andal dan cakap dalam bidang ini. Saya haturkan beribu-ribu terima kasih kepada Muarrif Rahmat, yang berada di garda terdepan dalam pengurusan web, yakni sebagai Pimred (Pimpinan Redaksi) sekaligus sebagai redaktur Opini. Selanjutnya, kepada Aditya Fitrianto sebagai redaktur Tips, sekaligus Web Master yang telah memberi “nyawa” bagi web ini sendiri. Terima kasih banyak, Adit. Kesudian Adit men-design, memberi template, meluangkan waktu untuk maintenance web dan bla bla bla, banyak sekali kerja Adit lainnya yang tidak habis Akak tulis. 

Lanjut kemudian, kepada Rahmat Aulia, selaku redaktur yang menangani rubrik Jalan-jalan. Zahlul Pasha sebagai redaktur Berita, Muhammad Ikbal sebagai redaktur Resensi, Astina Ria sebagai redaktur Fiski sekaligus sekretaris web. Nurhasanah sebagai Redaktur Figur. Saya sendiri di rubrik Inspirasi. Inilah rekan-rekan kerja terhebat yang kami punya. Orang-orang yang bekerja di balik gemilangnya web flpbandaaceh.or.id Semoga Allah mudahkan rezeki kita, Allah mudahkan jodoh kita (*mengingat masih jomblo semua), Allah sejahterakan hidup kita, sebagai ganjaran atas kerja sosialnya selama di FLP Cabang Banda Aceh. 

Foto bersama Pengurus FLP Cabang Banda Aceh sesaat setelah Muscab

Saya sangat mengapresiasi, tim divisi Humas telah melakukan kegiatan-kegiatan sebagaimana yang direncanakan di program kerja. Adanya kerjasama yang baik menjadikan Humas dapat berperan aktif, dalam memberikan informasi maupun branding FLP itu sendiri. Namun demikian, tentu saja ada hambatan-hambatan, mengingat anggota tim berangkat dari berbagai latar belakang yang berbeda, adanya kesibukan tersendiri yang harus diutamakan. Pencapaian sebuah kerja tidak hanya dilihat dari semaksimal apa hasil yang diperoleh. Namun juga, semaksimal apa pekerjanya berupaya. 

Akhiru kalam, Tim Divisi Humas periode 2014-2016 mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan tanggung jawab yang dipangkukan kepada kami selama ini. Selamat atas pengurusan baru yang dikomandoi oleh Rahmat Aulia, sebagai ketua FLP Cabang Banda Aceh (Periode 2016-2018) terpilih. Semoga di pengurusan ke depan, FLP Cabang Banda Aceh menjadi lebih baik lebih gemilang. Mari merapatkan barisan, meningkatkan peran berdakwah melalui pena. 


Terima kasih, tropi penghargaannya. Sangat cantik. Created by: AIDU STUDIO

6 komentar

Terharu biru kami bacanya kak... terima kasih sampai bile-bile juga buat kak aini aziz utk keberhasilannya dlm membrandingkan divisi humas dan flp banda aceh....

Reply

memang kak aini mampu :D

Reply

Alhamdulillah..
Terima kasih banyak, Astina kesayangan.
:)

Reply

Helka juga mampu. Tos kita. ;)

Reply

Terbaaaaaaaaaaaek. :)

Reply

Posting Komentar