UA-153487531-1 Kenali Gejala Penyakit Hepatitis dan Segera Obati dengan Obat Liver yang Tepat - Aini Aziz

Kenali Gejala Penyakit Hepatitis dan Segera Obati dengan Obat Liver yang Tepat

Kesehatan adalah modal utama melakukan aktivitas apa pun. Kita tentu saja ingin terus sehat, agar dapat mengoptimalkan waktu untuk melakukan hal yang berguna. Dalam beberapa kondisi, hal buruk tidak dapat dihindarkan. Siapa sangka, tiba-tiba diserang penyakit, hepatitis, misalnya. Tentunya itu diluar keinginan kita. 

sumber gambar dari pimeladotcom

Hepatitis merupakan penyakit peradangan pada organ hati yang juga bisa semakin parah jika tak segera diobati. Umumnya masalah kesehatan yang satu ini disebabkan oleh infeksi virus ataupun juga kondisi lainnya sehingga lama kelamaan akan merusak liver atau hati. Jadi pastikan segera berobat dan  dapatkan 
obat liver yang tepat untuk menyembuhkan masalah kesehatan tersebut. 

Penyakit yang satu ini bisa terjadi karena serangan dari virus hepatitis A, B, C, D maupun juga E. Sebelum bertambah parah maka penting bagi kita untuk mengenali gejala umumnya terlebih dahulu, sehingga bisa langsung berobat atau segera mendapatkan pertolongan, diantaranya adalah:

 Adapun gejala umumnya seperti:

1. Mual

Penderita Hepatitis mulanya akan mengalami rasa mual bahkan juga muntah-muntah sehingga membuat nafsu makannya menurun. Ini merupakan tanda-tanda awal yang umum dialami oleh penderita.

2. Demam

Kebanyakan gejala awal lainnya adalah demam. Banyak yang abai dengan gejala ini, dengan anggapan ini hanya hanya serangan penyakit biasa, jadi tak kunjung menggunakan obat liver untuk mengatasinya, akibatnya baru terdeteksi ketika kondisi sudah cukup parah.

3. Kelelahan

Penderita hepatitis ini juga akan mengalami kelelahan hebat yang membuatnya sulit beraktivitas. Daya tahan tubuh yang semakin lemah membuat penderita tidak punya kekuatan untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Mudah lelah sekalipun hanya melakukan kerja-kerja ringan.

4. Perubahan yang terjadi pada warna feses.

Feses menjadi lebih pucat dibandingkan dengan normalnya. Ini diakibatkan oleh menurunnya fungsi hati. 

5. Perubahan pada warna urine, yaitu berubah menjadi lebih gelap.

6. Rasa nyeri pada bagian perut.

7. Nafsu makan turun sehingga menyebabkan penurunan pada berat badan.

8. Perubahan warna pada mata, yaitu menjadi kuning.

9. Nyeri pada bagian sendi yang membuat sulit beraktivitas.



Apabila gejala-gejala yang sudah saya sebutkan di mulai dirasakan gejalanya, maka penting segera mendapatkan penanganan. Selain pengobatan medis atau dari dokter. Maka kita juga dapat mengimbanginya dengan alternatif pengobatan herbal. Ada banyak sekali obat-obatan herbal yang dijual di pasaran ampuh untuk atasi penyakit liver ini. Diantaranya adalah  Pien Tze Huang obat yang berasal dari negara China tersebut menawarkan banyak khasiat untuk kesehatan, selain ampuh mengatasi liver juga bisa menyembuhkan tipes hingga mempercepat penyembuhan luka bekas operasi. Beli yang asli hanya dari PT Saras Subur Abadi.

Selain dapat mengobati hepatitis virus akut & kronis, melindungi liver/ hati, Pien Tse Huang ini juga dikenal dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan bekuan darah, menyembuhkan luka benda tajam, pasca operasi dan luka-luka lainnya.

Banyak sekali kegunaan dari obat mujarab satu ini. Pien Tse Huang juga dapat mengatasi radang tenggorokan, mulut, mata, prostate, dll.

Cara penggunaannya dengan diminum rutin 3 x sehari, alangkah lebih baik dilakukan 2 hari berturut-turut setiap bulannya. Ini bertujuan untuk  dapat mencegah penyakit liver.

Pien Tze Huang Capsule merupakan Pien Tze Huang yang sudah dikemas secara langsung dari pabrikannya dalam bentuk kapsul dengan dosis 0.3 gr. Terbuat dari100% Bubuk Pien Tze Huang.

Pien Tze Huang dalam bahasa China yang berarti "Hanya dengan satu tablet (pien) dapat menyembuhkan peradangan (huang)" merupakan oban-obat yang banyak digunakan untuk menyembuhkan luka sehabis operasi, penderita hepatitis akut dan kronis, dan berbagai penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan.

Pada tahun 1950 Dr. Sheng Guo Rong menerbitkan sebuah jurnal yang bernama "Journal of Chinese Medicine" yang menyebutkan bahwa Pien Tze Huang dapat membantu proses pengobatan penyakit kanker pada pasien yang telah divonis hanya dapat hidup tidak lebih dari tiga bulan.

Saya rasa sangat menarik untuk dijadikan pilihan kita untuk mengobati penyakit yang diderita, maupun untuk mencegah terjangkiti. Ini patut dijadikan salah satu obat yang tersedia di kotak P3K keluarga Anda. 

0 Response to "Kenali Gejala Penyakit Hepatitis dan Segera Obati dengan Obat Liver yang Tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel