4 Tempat Wisata di Bali Utara yang Bernuansa Alam yang Indah

4 Tempat Wisata di Bali Utara yang Bernuansa Alam yang Indah

4 Tempat Wisata di Bali Utara yang Bernuansa Alam yang Indah – Sama seperti Yogyakarta, Bali juga kaya bakal pesona wisata alam yang melirik perhatian baik turis lokal maupun internasional. Keindahan alam Bali seperti Pantai Kuta dan Sanur telah biasa tetapi tersedia satu wilayah di Bali yang masih jarang di kunjungi. Wilayah bali utara juag mempunya banyak wisata alam yang cantik dan menyejukan mata lo.

Letak Bali Utara  berada di daratan tinggi agar areal ini cocok buatmu yang pigin rehat dari hiruk kota yang ramai. Kira kira seperti apa y wisata alam di kira kira Bali Utara. Berikut penjelasannya.

Danau Tambalingan

Danau ini terletak di lereng Sebelah utara Gunung Lesung, Tepatnya di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng, Balu Danau ini terletak di kawasan dataran tinggi agar daerah kira kira danau merasa sejuk.

Tak cuman danau anda juga bisa mendatangkan kecantikan begitu banyak ragam pura yang teerdapat di kira kira danau yang menaruh histori Desa Tamblingan. Tempat ini juga memadai unik di karenakan pura di pinggir danau bakal terendam kala air danau tengah pasang. Tempat ini benar benar cocok buatmu yang idamkan menenangkan diri.

Air terjun Aling Aling

Wisata air ini terletak di Jalan raya sambang, kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Air terjung ini mempunyai ketinggian kira kira 35meter. dan ke dalamnam air mencapai 4 meter agar aliran airnya memadai deras.

Baca Juga : 4 Objek Wisata Ubud yang Wajib di Explore Pendatang

Kamu bisa mencoba sebagian aktivitas di sini seperti berseluncur dari ketinggian 12 mter atau mencoba melompat dari ketinggian 5 meter atau 10meter. Melompat dan berseluncur bisa jadi alternatif untuk meluapkan emosi dan stres agar tubuh dan pikiran lebih segar.

Air Terjun Sekumpul

Air terjun ini terletak di Desa Sekumpul Kecamatan Sawan Buleleng Bali. Lokasinya memadai Tersembunyi dan butuh bisnis ekstrak untuk capai daerah ini

Objek wisata di bali Utara yang satu ini terdiri dari tujuh kucuran air terjun agar warga kira kita di beri nama air terjun sekumpul yang bermakna sekumpulan air terjun. Setibanya di loket anda mesti menjadi kira kira 30 meter dan menuruni ratusan anak tangga untuk memandang air terjun dari jarak dekat.

Pemandiang Air panas Banjar

Pemandian air panas yang lebih di kenal dengan nama banjar Hot Spring ini terletak di Jalan banjar, kecamatan Banjar, Buleleng, Bali. Kuncuran air panas berupa kepala naga jadi ikon atau lambang dari pemandian yang legendaris ini. Kalu anda idamkan menyebabkan tubuh rileks anad bis berkunjung ke pemandian ini untuk berendam dan memalaskan otot oto yang kaku akibat stres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *