4 Tempat Wisata Alam Memesona di Kepulauan Riau Terpopuler

4 Tempat Wisata Alam Memesona di Kepulauan Riau Terpopuler

4 Tempat Wisata Alam Memesona di Kepulauan Riau Terpopuler – Pulau binatan populer sebagai tidak benar satu pulau yang menaruh banyak wisata alam indah agar sering menjadi destinasi wisata favorit para pengagum alam. Kemudaia pulau Bintan juga populer dengan pesona nyang menabjukan. Di Ketahui pulau ini meyajikan paduan yang seimbnag antara pantai bersih putih, hutan tropus hingga budaya lokal yang kental.

Tempat juga sering menjadi destinasi slot bet 200 wisatawan mancanegara mengingat lokasi yang sanggup di jangkau dengan enteng berasal dari singapura. Pulau Bintan juga ramai di kunjungi wisatawan lojal yang ingin menlacak ketenangan dan keindahan alam di satu tampat. Destinasi populer di kunjungi sebagai temapt lari berasal dari hiruk piruk perkotaan yang pdat.

Akses menuju destinasi wisata Pulau Bintan juga jadi enting untuk di kunjungi gara gara terdapat taksi dan penyewaan mobil dan bus kemudai juga sebagian penginapan umumnya ada yang sediakan shuttle bus.

Treasure Bay

Treasure Bay di kenal sebagai wisata populer di Pulau Bintan dan punyai luas tempat sekitar 338hektar dengan keseluruhan luas kolam renang raih 6.3 hektare. Luasnya kolam selanjutnya bahkan sempat sebabkan tempat di sebut sebagai tidak benar satu kolam berenang terbesar di Asia Tenggara

Keunikan berasal dari Treasure Bay juga type air kolam renanya yang ternyata berasal dari air laut yang udah di suling. Kemudia Tepian kolamnya juga sama dengan susunan fiber putih agar sekilas serupa pasir putih pantai.

Danau Biru Kawal

Danau Biru Kawal merupakan destinasi wisata menarik yang di ketahui pada mulanya pernah jadi wilayah penambang Danaunya terbentuk berasal dari bekas tempat Tambang yang terisi air dan kini di manfaatkan sebagai destinasi wiasta.

Baca Juga : 5 Objek Wisata Terpopuler di Lombok Dekat Sirkuit Mandalika

Kemudai Danau Biru kawal sama dengan gudukan bebatuan berwarna putih yang berpadu dengan air jernih yang seakan membiru. Para wisatawan yang mampir ke danau ini sebagai besar inginkan mengabdikan foto atay sebatas menikmati pemandangan.

Vihara 1.000 Wajah

Selain di kenal dengan wisata rtp spaceman alam Pulau Bintan juga mempunyai wisata religi gara gara terdapat vihara 1.000 Wajah yang populer. Di ketahui komplek yang bernama asli Vihara Ksitigarbha Bodhisattva ini mempunya ratusa patung berbagai ukuran dengan ekspresi wajah berbeda.

Konon ekspresi yang di tunjukan selanjut merupakan ekspresi Buddha kala di dalam bentuk manusia sementara patungnya sendiri terbuat berasal dari batu granit dan di buat oleh seniman tiongkok.

Pulau Penyengat

Pulau Penyengat merupakan destiansi wisata yang tak jenuh berasal dari Pulau Bitan dan sanggup di buka dengan enteng menggunaka kapal feri. Meskipun pulaunya kecil namun pulau ini juga populer sebagai destinasi wisata religi yang ramai di kunjungi.

Pasalnya terdapat situs wisata religi yang populer yaitu mesjid Raya Sultan Riau dan mempunyai destinasi bersejarah gedung mesiu, kompleks Makan Raja Abdurrahman, kompleks makan Raja Ali haji dan istana kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *